Selasa, 24 September 2013

Tips agar dapur mungil terasa luas

Rumah Aby - Dapur adalah salah satu  ruangan yang sangat sering digunakan oleh para ibu rumah tangga. karena lahan yang terbatas terkadang kita membuat sebuah ruang dapur dengan ukuran mungil, namun jangan khawatir mempunyai sebuah dapur mungil, kali ini RUmah aby akan berbagi tips agar dapur mungil yang kita miliki terasa luas dan tentunya nyaman.

1.Pemilihan Tempat Penyimpanan yang Tepat
pada sebuah dapur yang mungil, kabinet yang mempunyai banyak rak dan pintu bisa dijadikan pilihan. ketika kita tak mengggunakanya pintu tersebut bisa didorong lagi untuk menghemat ruangan,


2. Gunakan Pencahayaan yang Tepat
Pencahayaan yang tepat akan membuat dapur mungil terasa lebih luas, salah satu contohnya dengan mengarahkan cahaya dari lampu ke meja dapur bisa menjadikan dapur terlihat lebih luas.

3. Mengurangi Perabot Dapur
Dapur yang berantakan pada umumnya disebabkan oleh peralatan yang banyak nganggur tak terpakai oleh karena itu, simpanlah perabot dapur yang tidak terpakai lagi di gudang jika memnag tidka ter pernah di pakai sama sekali kita bisa memberikanya atau menjualnya pada tukang rongsokan.

4. pemilihan warna
Pemilihan perpaduan warna untuk dapur juga akan snagat menentukan kenyamanan dan dapat membuat dapur terasa lebih luas untuk itu pilihlah perpaduan warna yang serah baik untuk dinding lantai maupun tempat penyimpanan perabot dapur.

itulah 4 tips simple membuat dapur mungil agar terasa lebih luas

0 komentar:

Posting Komentar