Jumat, 23 Agustus 2013

Tips membuat taman rumah minimalis sendiri

 sama halnya dengan seorang yang berhias menggunakan pakaian dan memakai aksesories untuk memberikan dukungan terhadap penampilan, demikianlah juga halnya untuk sebuah desain taman rumah minimalis , yang pada umumnya  berada dibagian depan rumah, yang akan membuat penampilan bagian depan rumah idaman anda semakin cantik . cii-ciri karakter sang penghuni rumah bisa digambarkang dengan sebuah taman, terutama apabila taman itu di desain sendiri oleh orang orang yang akan meninggalinya. membuat  sendiri desain taman rumah kerap jadi pilihan oleh banyak para calon penghuni rumah.
seperti beberapa alasan dibawah ini

Dana yang terbatas

Dana terbatas merupakan suatu  alasan yang sangat kerap dialami. seperti pada sebuah rumah yang memerlukan jasa arsitektur, demikianlah juga untuk sebuah taman memerlukan arsitek . ada tambahan dana yang harus dikeluarkan  untuk  jasa yang didapatkan, yaitu lebih kurang 10–15% dari keseluruhan harga taman yang  diaplikasikan . sebagian arsitek lansekap tetap terima proyek berbudget kecil.

Dana yang terbatas sering kali  membuat para penghuni rumah mengambil keputusan memangkas anggaran biaya jasa untuk arsitek lansekap, serta lebih memilih  untuk membuat desain tamannya sendiri.so  pastinya pemilik mesti mempunyai cukup waktu untuk mengurus semua hal yang akan diterapkan, untuk menggantiukan pekerjaan arsitek lansekap.

ukuran taman
ukurantaman yang  kecil sebetulnya  bisa dioptimalkan dengan fungsi ataupun estetikanya. dengan fungsi, taman dibagian depan rumah menjadi salah satu sumber hawa fresh untuk sirkulasi udara didalam rumah idaman anda serta sebagai peneduh atau sun-shading. dengan estetika, pasti menambah keasrian terlihat rumah anda. taman dapat bisa jadi inspirasi yang mengakrabkan jalinan keluarga di rumah serta penyambut tamu yang berkunjung ke rumah anda.

kepuasan tersendiri

eksperimen, hobi tanaman, serta selera. ketiga perihal ini mewakili perihal yang dimaksud dengan kepuasan. untuk mencukupi hasrat hati, pemilik mendesain tamannya sendiri. ada orang yang penasaran pingin bereksperimen, dikarenakan terdapat banyak perihal yang dapat “dimainkan” didalam taman. komposisi elemen-elemennya, warna, wujud, ketinggian serta leveling, struktur, lighting, nada ( contoh dari water feature ), dan elemen kreasi yang lain. bila senang bereksperimen, pasti tidak takut untuk salah. nah, pikirkan apabila design eksperimen anda “gagal”, adakah bujet tersisa untuk memperbaikinya.

Demikianlah juga orang yang hobi dapat tanaman serta mempunyai selera yang baik. selera desainer barangkali tidak sama dengan mereka. atau terkadang, walau telah mengungkap hasrat pada si desainer, tetap saja akhirnya belum memuaskan. membuat sendiri belum pasti membuat anda senang. bila sangsi dengan intuisi anda, pikirkan serta rencanakan dengan masak bentuk taman yang di idamkan sebelum saat anda mulai membuatnya sendiri. yang mana akan lebih mempercantik desain rumah minimalis idaman anda
itulah sedikit tips membuat taman rumah minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar